12 Orang Jamaah Haji Embarkasi Batam Dirawat di KKHI Mekkah

INIKEPRI.COM – Jamaah haji asal embarkasi itu yang dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah bertambah 12 orang.

Hal itu disebut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Hang Nadim Batam, Selasa (19/7/22).

“Sampai sekarang ini yang dirawat itu mulai tanggal 15 Juli sampai 18 Juli 2022 ada 12 orang yang di KKHI Mekkah,” Kepala Bidang Akomodasi PPIH Embarkasi Hang Nadim Batam, Muhammad Qadar dilansir dari ANTARA.

BACA JUGA:

Jamaah Haji Embarkasi Batam Bayar Dam Setelah Laksanakan Umrah

627 Calon Jamaah Haji Batam Ditunda Keberangkatannya Tahun Depan

Dalam data Siskohaj yang dipantau PPIH Embarkasi Hang Nadim Batam, hingga saat ini sebanyak 45 jamaah haji Embarkasi Hang Nadim Batam mendapatkan perawatan di KKHI Mekkah. Namun, tidak disebutkan jumlah yang telah pulih.

“Tapi kita tidak bisa tahu yang sudah sembuh yang mana dan yang masih dirawat yang mana. Sistem memang hanya bisa lihat tanggal masuk, tidak update,” ujar Qadar.

Sementara itu, dalam musim haji 2022 jamaah haji Embarkasi Hang Nadim Batam yang dinyatakan meninggal sebanyak 3 orang yang merupakan jamaah haji asal Provinsi Riau.

“Datanya yang meninggal ada 3 orang, jamaah dari Riau yaitu kloter 7 satu jamaah dan kloter 5 ada dua jamaah. Untuk sakitnya ada diabetes, pernapasan dan jantung,” katanya.

Tiga jamaah haji yang meninggal yaitu atas nama Tuongku Rasai Marusin Jali (63) asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau di Rumah Sakit An Nur Arab Saudi pada Rabu (13/7).

Nursiah Darwis Cimpin (60) asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau meninggal dunia di Rumah Sakit King Faishal Syisyah Arab Saudi pada Selasa (5/7).

Norlius Ilyas Intan Kayo (59) asal Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau meninggal dunia di Rumah Sakit Al Noer Makkah Arab Saudi pada Rabu (29/6). (DI/ANTARA)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!