Bergerak Untuk Rakyat, Hartono Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Anambas, inikepri.com – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dari fraksi PDI Perjuangan, Hartono, menyalurkan bantuan sembako kepada Desa Impol, Kecamatan Jemaja, Anambas, Sabtu(19/05).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terimbas musibah ini. Kami menyadari bahwa di situasi seperti ini, betapa beratnya yang mereka rasakan, ” terang pria yang akrab di panggil Phingping ini.

Dalam pembagian ini, 40 KK menerima bantuan sembako yang dibagikan secara langsung dari rumah ke rumah oleh tim.

Selain membagikan sembako ke Desa Impol, Hartono juga menyerahkan seekor sapi kepada masyarakat Desa Air Biru, Kecamatan Jemaja.

“Di Desa Air Biru, seekor sapi kami berikan untuk menyambut hari raya idul fitri. Semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka,” tambahnya.

‚ÄúSemoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat, doakan agar kami selalu diberikan kemudahan sehingga kegiatan ini kami dapat lakukan secara berkala. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta dapat menghadirkan solusi bagi masyarakat ditengah musibah ini,” harap Hartono.

Mewakili suara rakyat, dirinya berharap pandemi covid-19 ini cepat berlalu agar masyarakat bisa menjalani hidup dengan baik dan kembali beraktivitas seperti biasa. Ia juga mengimbau masyarakat di Anambas itu agar disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan dan physical distancting serta menjaga imun tubuh agar mata rantai Covid-19 terputus.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer