Makanan Peningkat Gairah Seks, Biar Makin Jago!

Batam, inikepri.com – Bagi pasangan yang telah menjalani kehiduapan rumah tangga lebih dari 10 tahun tentu pernah mengalami kejenuhan. Demi meningkatkan hubungan yang lebih intim, pasangan memerlukan waktu kebersamaan dengan meningkatkan gairah seksual.

Salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan libido yakni mengonsumsi makanan sehat dengan pola makan yang teratur. Melansir dari laman Times of India, makanan berupa kacang-kacangan dan buah-buahan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tak hanya mengimbangi gaya hidup dan pola makan yang sehat. Setiap pasangan juga harus menghindari konsumsi minuman beralkohol.

“Sebenarnya, anggapan orang tentang alkohol mampu meningkatkan gairah seks merupakan hal yang keliru. Pada dasarnya alkohol bisa mengurangi kinerja seseorang saat berhubungan seks,” kata Dr. Vijay Singhal dari Sri Balaji Action Medical Institute, dikutip dari Times of India.

Diantara banyaknya kacang-kacangan, kacang walnut diketahui memiliki banyak manfaat. Pasangan pria yang rutin mengonsumsi kacang walnut mampu meningkatkan kualitas sperma mulai dari bentuk, gerakan dan vitalitas. Sementara manfaat kacang walnut pada wanita bisa meningkatkan kesuburan.

Selain itu, ada juga buah-buahan yang mengandung zat seng seperti stroberi dan raspberry. Saat mengonsumsi dua buah yang memiliki rasa asam ini perempuan akan terangsang lebih cepat sehingga mudah melakukan hubungan seks. Sedangkan manfaat stroberi dan raspberry pada pria dapat mengontrol tingkat testosteron untuk memproduksi sperma.

Gairah seks juga akan meningkat apabila mengonsumsi buah yang mengandung asam folat dan vitamin B6 seperti alpukat. Pasangan yang rutin mengonsumsi alpukat bisa menstabilkan hormon saat berhubungan seks.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer