Jumat, 27 November 2020
log
31 Okt 2020
(Shutterstock)
(Shutterstock)

Batam, inikepri.com – Para dokter merupakan garda terdepan dalam penanganan pandmi Covid-19. Tapi, bagaimana jika dokter tersebut malah menyampaikan kabar yang bertentangan.

Nah, baru-baru ini, beberapa orang yang mengaku Aliansi Dokter Dunia muncul di media sosial. Tidak seperti video para dokter yang menerangkan pentingnya memakai masker, mereka malah menyebut Pandemi ini hanya dibuat menakuti masyarakat.

Dalam keterangan di video tersebut, Aliansi Dokter Dunia bernaung di bawah ACU2020.org. Salah seorang dokter asal Jerman, Heiko Schoning menjelaskan, Aliansi Dokter Dunia berisikan dokter, ilmuwan, dan aktivis perdamaian.

“Kami semua mengatakan peristiwa Covid-19 itu tidaklah benar dan kami memiliki tugas, terutama sebagai dokter untuk menyampaikan kebenaran,” terang Schoning dalam video yang sedang viral tersebut.

Di video ini, Ketua Aliansi Dokter Dunia menyatakan bahwa pandemi ini tidak seberbahaya yang sudah dikarang. “Kami coba menyampaikan kebenaran pada publik terkait virus corona yang disebut berbahaya. Ini bukan virus corona, dan ini tidak seberbahaya seperti yang telah dikarang,” tegasnya. (ER/Okezone)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x