Jumat, 23 April 2021
1 Des 2020
(inikepri.com)
(inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Masa kampanye Pilkada 2020 yang hanya menyisakan hari dimanfaatkan secara maksimal oleh Relawan SInergi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selasa (01/12/2020), relawan SInergi Anambas menyambangi Desa Ladan dan Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas guna menyapa dan mengajak masyarakat di Pulau Palmatak untuk memenangkan pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang digelar 9 Desember mendatang.

Penggerak Relawan SInergi Kabupaten Kepulauan Anambas, Rarody (Ujung belakang), Hartono (tengah) saat melakukan perjalanan ke Pulau Palmatak menggunakan Speedboat (inikepri.com)

Hartono, salah satu pentolan Relawan SInergi Anambas mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan sosialisasi telah dari jauh-jauh hari dilakukan oleh relawan SInergi Anambas.

“Kami akan terus bergerak hingga masa tenang guna memenangkan SInergi. Kami optimis SInergi akan memenangkan perhelatan Pilkada Kepri,” kata Hartono, yang juga anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas ini.

Relawan SInergi Anambas dan masyarakat Palmatak (inikepri.com)

Meski kondisi geografis Anambas yang terdiri dari banyak pulau, dan menjadikannya sangat sulit di jangkau, tidak menyurutkan semangat Relawan SInergi Anambas.

“Semangat kami tidak akan surut untuk memenangkan Soerya-Iman, karena kami percaya SInergi akan membawa kemajuan bagi Kepri,” lanjut Hartono.

Dalam sosialisasi yang digelar di Penginapan Bunda Alfi, Palmatak, antusiasme masyarakat Palmatak sangat tinggi kepada pasangan Soerya-Iman.

Relawan SInergi Anambas dan masyarakat Palmatak (inikepri.com)

Rarody salah seorang penggerak Relawan SInergi yang turut dalam kegiatan ini juga mengungkap rasa optimis akan meraup suara 70 persen di Pulau ini, dan secara keseluruhan akan mendulang suara bagi Soerya-Iman di angka 50-60 persen di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita yakin Soerya-Iman Menang,” kata Rarody.

(ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x