Jumat, 15 Januari 2021
log
13 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Dalam menjaga kondisi personel yang melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Tim Urusan Kesehatan (Urkes) yang dipimpin oleh Penata Urusan Kesehatan (Paur Kes) Penata, Eva Corina melakukan pemeriksaan kesehatan personel agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan Operasi (Ops) Mantap Praja Seligi 2020, Minggu (13/12/2020).

Informasi yang diterima, seluruh personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kantor Bawaslu Provinsi Kepri, Kantor KPU Kota Tanjungpinang, dan Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang menerima pemeriksaan Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah dan mengukur suhu tubuh menggunakan alat thermo gun, serta pemberian vitamin pada personel untuk mengantisipasi paparan wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa, pemeriksaan ini rutin dilakukan guna untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan.

“Melalui kegiatan cek kesehatan Ini diharapkan seluruh personel yang terlibat pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu dalam keadaan fit, sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar AKBP Fernando. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x