Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
3 Mar 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang pria bernama Yarin Sherf diduga telah memperkosa seorang gadis berusia 13 tahun di hotel karantina Covid-19 yang dikelola negara di kota pelabuhan Jaffa, Israel.

Pria 21 tahun itu ditangkap polisi pada Rabu malam (24/2) setelah menerima laporan pelecehan seksual di fasilitas tempat dia dan korban menginap.

Hotel ini digunakan untuk mengkarantina pasien Covid-19 yang dikonfirmasi dari asrama kesejahteraan negara yang diperuntukkan bagi kaum muda yang tidak dapat tinggal di rumah.

Dikutip dari The Sun, pasien pria dan wanita ditempatkan di lantai terpisah di hotel dan dilarang menyimpang di antara keduanya.

Tetapi mantan penyewa dan karyawan mengatakan kepada Y Net News bahwa hotel telah menjadi pusat alkohol, obat-obatan dan pelecehan seksual.

Pria 21 tahun perkosa gadis 14 tahun di hotel karantina (Facebook)

Saat diwawancara polisi, Sherf mengakui dia telah berhubungan seks dengan gadis itu tapi ia mengklaim mereka melakukannya suka sama suka, dia juga mengatakan bahwa dirinya berusia 16 tahun.

Sementara itu, polisi mengatakan Sherf memperkosa gadis itu dua kali di kamarnya di hotel pada dua kesempatan terpisah pada hari yang sama dan bahwa dia memukuli dan mencekik korbannya.

Penyidik juga yakin dia mencoba memasok alkohol dan obat-obatan kepada korban.

Polisi mengatakan Sherf sangat berbahaya bagi publik. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x