Minggu, 13 Juni 2021
27 Mei 2021
alami-pelecehan-seksual-wanita-21-tahun-di-malaysia-ini-berhasil-menakut-nakuti-pelaku61_400

INIKEPRI.COM – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tanjungpinang berhasil menangkap salah seorang pelaku pencabulan dua anak dibawah umur. Pelaku berinisial RZI (31) sendiri diketahui berprofesi sebagai pemuka agama (ustaz).

RZI diamankan oleh pihak kepolisian di Perumahan Griya Puspandari Asri Kilometer 12 Arah Kijang, Tanjungpinang Timur, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Penangkapan oknum ustaz cabul ini dilakukan setelah Sat Reskrim Polres Tanjungpinang mendapat laporan dari orang tua korban, pada Rabu (26/5/2021).

AKP Rio Reza Parindra Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang mengatakan, aparat kepolisian langsung menindaklanjuti setelah menerima laporan.

“Setelah terpenuhi dua alat bukti yang mengarah kepada perbuatan pelaku, kita langsung melakukan penangkapan,” ujar AKP Rio.

Kepada polisi pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul kepada korban inisial NA (13).

Pelaku RZI, lanjut Rio, mengakui telah melakukan tindakan tidak senonoh kepada korban berinisial NA (13).

“RZI melakukan aksi bejatnya pada Oktober 2019 silam,” sambungnya.

AKP Rio menjelaskan, saat itu RZI menghubungi NA dan mengatakan ingin mengantarkan NA ke rumah teman korban yang berada di belakang Swalayan Pinang Lestari.

Di dalam perjalanan, RZI malah membawa NA ke rumahnya, dan di rumah itu, NA disetubuhi oleh RZI.

Saat ini RZI telah diamankan di Polres Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku pencabulan berinisial RZI diringkus polisi (ist)

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pencabulan yang dialami dua anak dibawah umur berusia 13 tahun dan 11 tahun mengegerkan masyarakat Tanjungpinang.

Pasalnya, kedua anak dibawah umur ini dicabuli oleh tiga orang. Para pelaku selain RZI yang berprofesi ustaz, diketahui juga adalah seorang oknum lurah di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang dan seorang lagi penjaga toko.

Baca Juga:

Oknum Lurah di Tanjungpinang Belasan Kali Cabuli Dua Anak Dibawah Umur

Tragisnya, oknum lurah dan penjaga toko ini memiliki hubungan keluarga dengan kedua korban. Oknum lurah tersebut mencabuli korban sebanyak 15 kali dan penjaga toko mencabuli korban sebanyak 8 kali. (ET)

4.3 4 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x