Minggu, 13 Juni 2021
3 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali membagikan kartu pelanggan gas elpiji 3 Kg kepada rumah tangga sasaran dan UMKM, di Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (2/6/2021).

Pembagian kartu pelanggan tersebut dilakukan di tiga pangkalan yakni; pangkalan Han Gie sebanyak 239 kepala keluarga (KK), pangkalan Setia 171 KK, dan pangkalan Edi Susanto dengan kuota 225 KK.

Rahma mengatakan, program kartu pelanggan gas elpiji 3 Kg ini, tujuannya untuk membantu warga dalam pembelian gas LPG 3 kg bersubsidi dimana harga yang sudah ditetapkan ke setiap pangkalan sesuai HET, tidak lebih dari Rp18.000 per tabung dan penerima mendapatkan 4 tabung setiap bulannya.

“Kartu ini untuk mengatasi kelangkaan gas, apalagi momen lebaran kemarin, terbukti sangat membantu warga mengatasi permasalahan ketersediaan gas,” ucap Rahma.

Rahma berujar, warga yang telah menerima kartu ini, bisa membeli di pangkalan terdekat, sesuai radius tempat tinggalnya. Jadi, tidak perlu repot-repot membeli di pangkalan yang jauh. Ia meminta agar warga tidak membeli di tempat yang lain, selain yang sudah ditetapkan kuotanya.

“Bapak ibu, kalau sudah dapat kartu ini beli di pangkalan yang sudah di tentukan. Jangan beli di luar karena pasti harga beda jauh,” pesan dia.

Halipah (50), salah satu penerima menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota atas program kartu pelanggan gas 3 kg ini. Ia mengaku program ini bisa menyelesaikan kelangkaan gas.

“Terima kasih Bu wali kota dan jajaranya, yang telah membantu meringankan kami terhadap permasalahan gas yang ada di sini. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkas dia. (ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x