Dapat Bantuan Bedah Rumah, Ridwan : Terima Kasih PT Angkasa Pura

INIKEPRI.COM – PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara RHF Tanjungpinang renovasi rumah tidak layak huni milik Ridwan, warga Kampung Sidojadi, RT.001/RW.009, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang Ngatimin K. Murtono mengatakan bantuan bedah rumah yang diberikan tersebut merupakan program tangung jawab dan lingkungan dari PT Angkasa Pura II tahun 2021.

“Ini program monumental bertepatan HUT ke-37 PT Angkasa Pura. Bantuan bedah rumah bagi warga tidak mampu ini dilakukan setiap tahun sebagai wujud apresiasi untuk negeri,” kata Ngatimin, Jumat (13/8/2021).

Ia mengatakan, keluarga Ridwan menjadi penerima bantuan bedah rumah ini karena sudah memenuhi persyaratan.

“Mudah-mudahan rumah ini bermanfaat buat keluarga bapak dan menjadi keberkahan kita bersama. Doakan angkasa pura semakin jaya,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan keberkahan kepada warganya dalam bentuk bedah rumah.

“Ini adalah hadiah terbesar. Dengan kondisi saat ini, bapak membantu warga kami 1 unit rumah. Hal ini, merupakan wujud sinergi PT Angkasa Pura dengan pemko,” ujarnya.

Rahma menilai, selama ini PT angkasa pura konsiten terhadap penyaluran bantuan CSR nya, terutama bagi masyarakat sekitaran bandara.

Untuk bantuan bedah rumah ini, adalah warganya yang memang berhak menerima dan sesuai dengan kriteria dan syarat yang ditentukan PT Angkasa Pura II.

“Melalui RT, RW, kelurahan, dan kecamatan kita usulkan penerimannya sesuai kriteria dan syarat yang bapak titipkan,” tutur Rahma.

Ridwan penerima batuan bedah rumah, mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura, wali kota, camat, lurah, RT, dan RW.

“Alhamdulillah, sekarang rumah saya sudah layak dan nyaman. Sebagai warga saya sangat berterimakasih,” ucapnya. (ET)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!