Guru Perempuan Berhubungan Intim dengan Siswa, Klaim Muridnya Terangsang

INIKEPRI.COM – Seorang guru perempuan di Inggris dihukum penjara karena berhubungan seks dengan siswa berusia 14 tahun di area sekolah selama periode beberapa bulan. Pengajar itu mengeklaim muridnya terangsang di kelas dan menggodanya.

Fatinah Hossain (25), asisten pengajar di sebuah sekolah di West Sussex, dihukum penjara lebih dari lima tahun pada pekan lalu.

Seorang sumber yang mengenalnya mengatakan kepada The Sun bahwa Hossain, yang dikenal oleh teman-temannya sebagai Tina, menggambarkan sosok muridnya kepada teman-temannya sebagai “anak laki-laki remaja yang hormonal dan terangsang” yang telah menggodanya.

Anda dapat membayangkan seperti apa anak-anak di sekolah pada usia itu sehingga itu tampak seperti lelucon,” kata sumber tersebut mengutip teman-teman Hossain.

“Menjijikkan melihat ke belakang sekarang mengetahui apa yang dia lakukan,” ujarnya.

“Dia memiliki sifat manipulatif dan juga bisa menjadi pemarah, terutama jika dia merasa diserang,” paparnya.

“Dia terkadang terlihat naif secara seksual,” imbuh dia.

Teman-teman Hossain juga menjulukinya sebagai seseorang yang dengan cepat menjadi “tergila-gila dan obsesif” dalam urusan cinta.

Hubungan seksual antara guru dan murid berlangsung berbulan-bulan, dan ketika bocah itu ingin mengakhirinya, Hossain mengklaim bahwa dia hamil.

Hossain mencoba menghentikan bocah itu memberi tahu polisi dengan menawarkan uang, dan mengancam akan menyakiti dia dan keluarganya.

Hossain, yang meraih gelar Magister Kriminologi Global dari Universitas Roehampton, juga bekerja paruh waktu sebagai pembuat roti di supermarket lokal. Di sanalah polisi menangkapnya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!