Binda Kepri Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Tanjungpinang pada 7-8 Desember

INIKEPRI.COM – Badan Intelijen Daerah (Binda) Kepulauan Riau (Kepri) terus menggencarkan vaksinasi massal guna terbentuknya herd immunity dan mencegah penyebaran COVID-19.

Binda bekerjasama dengan TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kembali akan menggelar serbuan vaksinasi di Tanjungpinang pada Selasa – Rabu, 7 – 8 Desember 2021 mendatang.

Serbuan vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Kilometer 6 Tanjungpinang.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/ Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini diinisiasi oleh Kabinda Kepri dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kepri.

Sesuai dengan target Pemerintah minimal Desember 70 persen warga sudah divaksin. Seperti yang kita ketahui, Provinsi Kepri saja sudah sampai 92%.

“Mudah-mudahan akhir Desember bisa tercapailah 100%,” ujarnya saat diwawancarai usai rapat persiapan serbuan vaksinasi di Kodim 0315/Bintan, Jumat (3/12/2021).

Ia menyampaikan, dalam kegiatan tersebut tenaga vaksinator akan disiapkan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang, Lantamal IV Tanjungpinang, Detasemen Kesehatan Kartika Korem 033 Wira Pratama dan petugas kesehatan Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Target kita 2.000 warga Tanjungpinang divaksin dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini. Kalau bisa datang lebih banyak, lebih bagus,” ucapnya.

Ia mengharapkan, bagi warga yang belum divaksin bisa datang ke Kodim untuk divaksin. Selain itu, ia mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Harapan saya masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena kita sudah tahu ada varian baru bernama omicron.

“Pada tanggal 7 dan 8 Desember mohon berbondong-bondong ke Kodim melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Mari kita vaksin, karena vaksin itu halal dan sehat,” imbuhnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!