Warga Merlion Square Minta Gelper ‘Spur Game’ Ditutup

INIKEPRI.COM – Warga perumahan Merlion Square, Batuaji, Kota Batam, menolak keberadaan perjudian berkedok gelanggang permainan (Gelper), Spur Game, di lokasi pemukiman mereka.

Zaparin, ketua RT 02 RW 20 mengatakan, keberadaan Spur Game sudah sangat meresahkan warga pemukiman.

“Lokasinya berada di pemukiman dan sangat dekat dengan sekolah. Ini jelas merusak moral dan memiskinkan masyarakat kalangan menengah bawah,” kata Zaparin kepada INIKEPRI.COM, Selasa 8 Februari 2022.

Atas nama warga, lanjut Zaparin, meminta pihak pemangku kepentingan dapat menindaklanjuti persoalan ini.

“Kami meminta kepada Pemerintah Kota Batam untuk segera ambil tindakan melakukan penertiban kepada pelaku usaha yang melanggar, kami juga berharap Polresta Barelang melakukan penyisiran terhadap seluruh Gelper yang terindikasi praktik perjudian. Warga meminta Spur Game ditutup,” tegasnya.

Senada hal itu, Syafrizon, tokoh masyarakat perumahan Merlion Square, juga mengecam keberadaan Spur Game.

“Tentunya kami atas nama tokoh masyarakat Merlion Square, mengecam keberadaan Spur Game. Ini banyak pengaruh negatif di lingkungan kita. Tingkat kriminalitas juga meninggi dengan adanya keberadaan Gelper ini. Apalagi banyak juga dari pemain itu yang minum-minum di lokasi tersebut dan Spur Game ini buka hingga dinihari, sangat mengkhawatirkan keberadaannya,” kata Syafrizon.

Dari penelusuran INIKEPRI.COM, diketahui juga, Spur Game tidak pernah meminta izin oleh perangkat warga di pemukiman tersebut. Diduga, pengelola Spur Game ini dulunya meminta izin untuk pasar kaget yang kemudian disalahgunakan. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!