Wujudkan Hubungan Komunikasi Bagi Masyarakat, Diskominfo Tanjungpinang Gelar Kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik

INIKEPRI.COM – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik di ruang CAT BKPSDM Kota Tanjungpinang , Kamis (12/10/2023).

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik berjumlah 41 orang yang merupakan admin pendamping pejabat penghubung SP4N Lapor dari setiap OPD Kota Tanjungpinang.

Kepala Diskomifo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, S.T., menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah agar terwujudnya pembinaan hubungan komunikasi yang baik dan lancar dengan masyarakat, serta mampu mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik.

BACA JUGA :

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Wali Kota Tanjungpinang Jalin Koordinasi dengan Pengurus Partai Politik

Angka Kemiskinan Ekstrem di Tanjungpinang Menurun

“Dan juga dapat memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan meningkatkan kualitas pelayanan publik ” ujar Teguh.

‘Kita berharap mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan ini dapat memberikan kebermanfaatan yang nyata bagi admin pendamping pejabat penghubung SP4N Lapor yang ada di setiap OPD Pemerintah Kota Tanjungpinang” tutup Teguh.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik, Adi Permana Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer