Sekda Zulhidayat Resmi Tutup Turnamen Futsal Wali Kota Cup Antar OPD Pemko Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut, resmi menutup turnamen futsal antar OPD Pemko Tanjungpinang, di Lapangan Futsal Junior, Batu 5, Minggu (19/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekda sekaligus menyerahkan hadiah berupa piala kepada OPD yang meraih juara pada turnamen yang dihelat oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang tersebut.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat dalam sambutannya, mengapresiasi kepada PSSI Tanjungpinang yang sudah sukses menyelenggarakan turnamen futsal sejak 11 November 2023 hingga final hari ini.

Ia menyebut, kegiatan ini merupakan suatu ajang silaturahmi antar sesama pegawai Pemko Tanjungpinang.

BACA JUGA :

Inspektorat Daerah Kepri Mulai Turun ke Pemko Tanjungpinang, Seluruh OPD Diminta Kooperatif Terkait Data

Bahas Lokasi Pemasangan Lokasi APK, Pemko Tanjungpinang Gelar Rapat Koordinasi Bersama KPU dan Bawaslu 

“Disamping itu juga sekaligus mengasah skil atlet yang ada di OPD Pemko Tanjungpinang,” tuturnya.

Zulhidayat pun mengucapkan selamat kepada yang meraih juara, semoga bisa dipertahankan untuk pelaksanaan turnamen wali kota pada tahun-tahun berikutnya.

Disamping itu Sekda juga berharap, kepada atlet-atlet futsal yang meraih juara, bisa mengikuti dalam turnamen Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang mewakili Pemko Tanjungpinang.

“Yang belum berhasil menang, saya harap tidak berkecil hati, dan terus berlatih sehingga pada akhirnya nanti pada tahun 2024 bisa meraih prestasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, yang meraih juara 1 yakni OPD Setdako, juara 2 Dishub, juara 3 Disdik dan juara 4 diraih oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Untuk juara 1 mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp 3 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta, dan juara 3 sebanyak Rp 1,5 juta, serta juara 4 senilai Rp 1 juta. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer