Kamis, 22 April 2021
23 Des 2020
IMG_20201224_110650

INIKEPRI.COM Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kantor Pertanahan Kota Tanjungpinang melalukan Internalisasi Whistle Blowing System (WBS) dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP). Rabu, (23/12) Kantor Pertanahan Kota Tanjungpinang.

Zona integritas ini sebagai wujud komitmen, keinginan sekaligus kesungguhan untuk mencegah korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Di samping itu, pencanangan ini dimaksudkan untuk menciptakan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tanjungpinang Ir. Muhamad Iskandar, M.Eng.Sc., menyatakan bahwa kegiatan hari ini akan dipublikasikan seluas-luasnya melalui media massa dan media sosial, agar dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Dengan dicanangkannya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini saya berharap dapat meningkatkan indeks persepsi anti korupsi dan indeks kepuasan masyarakat Kota Tanjungpinang terhadap BPN KotaTanjungpinang,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga mengajak kepada seluruh jajaran di bawahnya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan akurat, menuju clean and clear government, dengan membangun individu yang berintegritas.

“Dengan demikian, saya optimis dapat membawa dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (RN)

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x