Minggu, 24 Januari 2021
log
Ikuti Kami di :
12 Jan 2021
(instagram @infokomando)
(instagram @infokomando)

INIKEPRI.COM – Prajurit TNI Serda Lili Muhammad Ginting menangis di depan Mapolres Pematangsiantar, Senin 11 Januari 2021. Serda Lili tak kuasa menangis, memohon keadilan bagi anaknya yang tangan kirinya putus akibat kecelakaan kerja 8 bulan lalu. Prajurit TNI nangis itu minta pihak yang bersalah dihukum dan diadili.

Serda Lili memohon pimpinan Polri dan TNI untuk peduli dengan keadilan anaknya, Teguh Syahputra Ginting (20 tahun). Serda Lili sampai memohon menangis sebab pengusutan kasusnya berjalan lambat. Dia menginginkan dan menuntut keadilan bagi putranya tersebut.

Prajurit TNI Nangis, Tangan Anak Putus Tolong Kami Bapak

Sambil menangis, Serda Lili memohon atensi dari pimpinan TNI untuk memperhatikan kasus dan nasib yang dialami anaknya yang jadi korban kecelakaan kerja di PT Agung Beton.

Sambil menangis meminta keadilan di depan Mapolres Pematangsiantar, Serda Lili membuka lengan kaos kiri yang dikenakan Teguh. Saat dibuka, terlihat tangan Teguh sudah diamputasi akibat kecelakaan kerja pada mesin conveyor di PT Agung Beton.

“Tolong saya Bapak, saya hanya ingin menuntut keadilan bapak, yang terjadi kepada anak saya sehingga tangannya terputus,” kata prajurit TNI nangis itu dikutip dari akun Instagram @infokomando, Selasa 12 Januari 2021.

Serda Lili pun meminta perhatian dari pimpinan di TNI untuk peduli dengan kasus yang menimpa anaknya tersebut. Kasusnya berjalan lambat setelah tangan anaknya terputus dan diamputasi sekitar 8 bulan lalu.

“Tolong bapak Pimpinan TNI Tolong kami bapak, yang terjadi kecelakaan Beton sudah delapan bulan belum ada juga tindak lanjutnya bapak,” katanya memohon.

Kehadiran Serda Lili mendampingi putranya di Polres Pematangsiantar ini dalam kaitan pemeriksaan Teguh sebagai saksi dan pemeriksaan lanjutan dalam kasus kecelakaan kerja tersebut.

Kronologi Kecelakaan Kerja

3 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x