Kamis, 21 Januari 2021
log
Ikuti Kami di :
15 Jan 2021
Ilustrasi (ist)
Ilustrasi (ist)

INIKEPRI.COM – Rachel Yakobov, nama wanita Israel dari komunitas Yahudi Haredi ini. Dia bersama suaminya, David Yakobov, mendirikan “The Oneg Academy (Academy of Pleasure)”, sebuah sekolah di negara Yahudi tersebut yang mengajarkan para siswanya tentang kegiatan seks.

Tak hanya mendirikan, Rachel juga mengajar seks oral di sekolah tersebut. Sekolah itu didirikan setahun lalu.

Kisahnya mendirikan sekolah seperti itu dimulai ketika dia dan suaminya pergi ke Moskow, Rusia, tahun 2013 silam.

Saat itu adalah malam musim gugur yang cerah di Moskow, ketika suami Rachel; David Yakobov, pulang ke rumah, dengan bersemangat melambaikan brosur yang mengiklankan “sekolah seks”.

Reaksi pertama Rachel adalah tersinggung dengan proposisi David, tapi dia akhirnya memutuskan untuk mendaftar di kelas, yang pada akhirnya akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

“Saat saya dan David pindah ke Rusia pada 2013, saya tiba-tiba menyadari betapa menarik dan super seksualnya para wanita di sana,” kata Rachel, seperti dikutip Ynet, Kamis (14/1/2021).

“Sebagai istri seorang pengusaha, saya mengerti bahwa bisnis dan wanita yang menarik sering kali berjalan seiring. Saya sedikit terintimidasi, tetapi saat itulah saya berkata pada diri saya sendiri bahwa sebaiknya saya belajar dari yang terbaik.”

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x