Rahma Serahkan Bantuan Kepada Penderita Tumor

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma, mengunjungi warga yang menderita penyakit tumor kelenjar getah bening di Jl. Suka Damai, Gg. Harapan No. 23 C, Kelurahan Kampung Bugis, Kec. Tanjungpinang Kota, Sabtu (4/12/2021).

Kunjungan Wali Kota hari ini tersebut bertujuan untuk menjenguk dengan maksud meringankan beban keluarga ibu Yanti selaku orang tua dari Dewa (15 tahun) yang menderita penyakit tumor kelenjar getah bening di leher.

Turut hadir dalam kunjungan Wali Kota tersebut Direktur Blud RSUD Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Kota, Lurah Kampung Bugis, Perwakilan Baznas Kota serta Ketua RW dan RT setempat.

“Hari ini saya datang silaturahmi dan membantu untuk meringankan beban keluarga ibu Yanti, serta saya bawa Direktur RSUD Kota, Perangkat Camat, Lurah serta perwakilan Baznas Kota Tanjungpinang” ujarnya.

Rahma menjelaskan akan membantu pengobatan adek Dewa serta diperiksa dan dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta serta memberikan fasilitas dalam proses pengobatan di Jakarta.

“Saya berikan bantuan ini dari zakat ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dipotong setiap bulan dan dikelola oleh Baznas, serta Dinas Kesehatan melalui Direktur RSUD Kota, serta memberi fasilitas untuk perjalanan ke Jakarta dan rumah singgah untuk adek kita” tuturnya.

Rahma juga menjelaskan kebutuhan perawatan dan pengobatan sehari-hari di Jakarta akan dibantu Pemerintah Kota, baik makan dan tiket transportasi serta rumah singgah, menggunakan BPJS Kesehatan, tuturnya.

Ibu Yanti dan bapak Petatiro, kakek Dewa, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota, terutama Wali kota karena sudah membantu memberi fasilitas dan pengobatan serta kebutuhan pada saat di Jakarta nantinya.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada bu Wali dan jajarannya, karena saya merasa terbantu dengan hadirnya ibu ke rumah kami memberi bantuan pengobatan anak kami” tuturnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!