Ini Tampang Pelaku Pengeroyokan Ketua Umum KNPI Haris Pertama

INIKEPRI.COM – Polisi berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Ketua DPP KNPI Haris Pertama di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Para pelaku dihadirkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya siang ini. Dilansir dari DETIKCOM, ada tiga pelaku yang digiring ke lokasi jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (22/2/2022) siang ini.

Para pelaku terlihat memakai baju tahanan dan tangan diborgol kabel ties.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan terkait penangkapan para pelaku pengeroyokan kepada Haris Pertama ini.

“Iya, jam 15.00 WIB dirilis,” kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Sepeda motor yang turut diamankan. Foto: TRIBUN

Seperti diketahui, Haris Pertama dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal saat berada di parkiran rumah makan di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2) kemarin. Haris mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya.

Haris Pertama kemudian melaporkan pengeroyokan yang menimpanya itu ke Polda Metro Jaya. Haris menyebut pelaku ternyata telah membuntuti dari kediamannya.

“Kebetulan di rumah saya ada CCTV dan sudah diambil juga. Kemudian, (terlihat) pelaku mengikuti saya dari kediaman saya sampai di Restoran Garuda,” kata Haris kepada wartawan, Senin (21/2).

Pengeroyokan kepada Haris terjadi di parkiran Restoran Garuda, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Haris mengaku diserang oleh tiga orang tidak dikenal.

Menurut Haris Pertama, pengeroyokan terhadapnya terjadi saat dia turun dari mobilnya di halaman parkir restoran. Secara tiba-tiba pelaku kemudian melakukan pengeroyokan.

Haris juga menyebut sempat mendengar teriakan ‘bunuh’ dan ‘mati’ dari seorang pelaku saat pengeroyokan kepadanya terjadi.

“Ada yang dorong, saya sempat tahan. Saya duduk sambil lindungi kepala belakang dan depan. Lalu ada dua orang lebih dan satu orang meneriakkan ‘bunuh’, ‘mati’, ‘bunuh’, ‘mati’,” ujar Haris Pertama. (RBP/DETIKCOM)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!