Masyarakat Jemaja Antusias Menghadiri Turnamen Sepakbola yang Dibuka Langsung Oleh Gubernur Kepri

INIKEPRI.COM – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, terutama yang berada di Kecamatan Jemaja, berkumpul di lapangan sepakbola Letung, Kamis (20/7/2023) untuk menyaksikan turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78.

Meskipun HUT RI masih sekitar satu bulan lagi, namun antusias masyarakat tampak cukup banyak yang hadir. Karena masyarakar memang sangat butuh akan hiburan. Ditambah lagi yang membuka kegiatan ini adalah Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

BACA JUGA :

Peringati 1 Muharam 1445 H di Anambas, Ansar Sebut Momentum Evaluasi Diri

“Turnamen olahraga seperti ini memang menjadi ajang berkumpulnya masyarakat. Selain untuk menunjukkan prestasi bagi para pemain dan team sepakbola yang bertanding. Mari kita nikmati tontonan ini. Semoga seluruh team bisa bermain dengan sportif dan menghibur. Disamping itu ajang turnamen ini sebaga ajang untuk menyeleksi atlit sepakbola tentunya. Selamat bertanding,” kata Ansar Ahmad dalam kesempatan ini.

Gubernur Ansar dalam kesempatan ini tampak didampingi oleh ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Tim Percepatan Pembangunan, Widya Iswara Utama Dr. Ir. Lamidi,MM, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Pemuda & Olahraga, Kadis Kominfo, Kepala Biro Kesra dan Kepala Biro Pengadaan Barang & Jasa.

Selain itu, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad memiliki serangkaian agenda kegiatan lainnya selama melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Anambas. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer