Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
8 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad mengomentari soal permohonan Habib Rizieq Shihab yang meminta penangguhan penahanan menjelang perayaan Lebaran 2021.

Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, Jumat 7 Mei 2021, menertawai permohonan Rizieq Shihab tersebut.

“Enak aja,” cuit Yusuf Muhammad di Twitter miliknya, Yusuf_dumdum sambil menyertakan emotikon tertawa.

Dalam cuitannya tersebut, Yusuf Muhammad juga menyertakan sebuah artikel pemberitaan berjudul ‘Perayaan Idul Fitri, Habib Rizieq Shihab Minta Penangguhan Penahanan’.

Mengutip iNews.id, Habib Rizieq Shihab mengajukan penangguhan penahanan. Permohonan itu ia sampaikan lewat kuasa hukumnya, Aziz Yanuar.

Aziz mengatakan, permohonan penangguhan penahanan juga untuk Muhammad Alatas dalam kasus tes Swab Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor.

“Mohon izin yang mulia di pertengahan ini kami mengajukan permohonan penangguhan penahanan atas terdakwa,” ujar Aziz di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 5 Mei 2021 seperti dikutip dari iNews.id.

Ia menuturkan, permohonan penangguhan penahanan tersebut tidak hanya untuk Rizieq saja tetapi juga untuk Haris Ubaidillah, Ahmad Sabri Lubis, Ali Alwi Alatas, Idrus Al Habsyi dan Maman Sumardi.

Aziz pun menjamin bahwa Rizieq Shihab dan para terdakwa kasus kerumunan Petamburan itu tidak akan menghilangkan barang bukti.

“Kita jamin tidak akan menghilangkan barang bukti, siap mengikuti persidangan sampai vonis kemudian pertimbangan kemanusiaan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya. (RWH/TERKINI)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x