Saling Jatuh Cinta, Pria Ini dan Adik Kandungnya Berhubungan Seks dan Punya 4 Anak

INIKEPRI.COM – Seorang pria Jerman yang menjadi ayah dari empat anak dengan saudara perempuannya, mengklaim hukuman inses merupakan pelanggaran hak asasi manusia dan terus menyerukan agar hubungan mereka segera dilegalkan dan undang-undang yang melarangnya untuk dihapuskan.

Patrick Stuebing, (44 tahun), dari Leipzig, diadopsi sebagai seorang anak dan tidak bertemu adik perempuannya Susan Karolewski, (37 tahun), sampai ia melacak keluarga kandungnya di usia 20-an.

Setelah dia pindah ke rumah ibu mereka, Stuebing dan Karolewski mulai berhubungan seks sebulan setelah bertemu dan mulai menjalin hubungan romantis.

Pasangan itu, yang telah lama mempertahankan hubungan mereka, kemudian memiliki empat anak antara 2001 dan 2005, dua di antaranya cacat.

Berbicara tentang hubungan mereka, Patrick mengatakan bahwa dia dan saudaranya tidak merasa bersalah dan tidak melakukan pelanggaran.

“Kami tidak merasa bersalah tentang apa yang telah terjadi di antara kami. Kami ingin hukum yang membuat inses sebagai kejahatan dihapuskan,” ujarnya sebagaimana dilansir Daily Mail.

Stuebing adalah anak ketiga dari delapan bersaudara yang lahir dalam keluarga yang miskin, tidak berpendidikan, dan disfungsional.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!