Kamis, 25 Februari 2021
log
7 Feb 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang pria bernama Ediyanto (38 tahun) hilang tenggelam di Pantai Biru Sehati – Piayu Laut, Sungai Beduk, pada Minggu (7/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya’ban menjelaskan, Ediyanto saat itu bersama Daniel (saksi) berenang di Pantai Biru Sehati – Piayu Laut. Saat keduanya tengah berenang, seorang saksi bernama Kadarman telah memperingati kepada mereka agar untuk tidak berenang karena angin dan arus yang tengah kencang.

Namun, keduanya tidak mengindahkan nasihat Kadarman.

Setelah itu Kadarman meninggalkan lokasi pantai tersebut dan menuju ke warung yang tak jauh dari pantai, tidak lama kemudian tiba- tiba ada orang meminta tolong bahwa ada orang tenggelam, saat itu Kadarman bersama temannya langsung pergi ke pantai dengan menggunakan boat pancung untuk menolong para korban. 

Daniel langsung diangkat ke atas boat pancung oleh Kadarman. Namun naas untuk Ediyanto, yang tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan. 

Basarnas mencoba mencari korban yang tenggelam di Pantai Biru Sehati Piayu Laut (ist)

Selanjutnya, Daniel saat ini berada di Puskesmas Sei Pancur untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombespol Yos Guntur, SIK, membenarkan adanya peristiwa orang tenggelam di Pantai Biru Sehati Piayu Laut, yang mana 1(satu) korban belum di temukan.

“Saat ini team Basarnas sudah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian . Dihimbau kepada masyarakat apabila menemukan korban segera melaporkan Ke kantor Polisi terdekat,” kata Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (RWH)

4 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x