Anak Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pistol Anggota Polri, Pemilik Senpi Diperiksa

INIKEPRI.COM – Putra kedua dari ulama Arrazy Hasyim, yang bernama Hushaim Shah Wali Arrazy (3), meninggal dunia akibat tertembak senjata api milik seorang anggota Polri.

Kejadian ini terjadi saat Arrazy sedang berkunjung ke rumah mertuanya di Desa Palang, Tuban, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022). Arrazy saat itu dikawal oleh seorang anggota Polri berinisial M.

Pada saat hendak melaksanakan Salat Zuhur, M meletakkan senjata api yang dibawa di tempat yang dianggap aman. Tak disangka, senjata api tersebut ditemukan oleh anak pertama Arrazy berinisial H (5).

BACA JUGA:

Mengenal Darul Arqam, Ajaran yang Disebut Menyimpang

H mengambil senjata api tersebut saat M sedang salat dan bermain bersama sang adik. Tak seberapa lama terdengar bunyi letusan tembakan dan mengenai korban hingga tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka tembak di bagian dagu dekat lehernya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di rumah mertua Buya Arrazy.

Proses pemakaman Jenazah putra kedua Buya Arrazy Hasyim yang tertembak senjata api milik anggota polri yang menjadi pengawalnya di makam Islam Wareng, Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Rabu (22/6/2022). Foto: KOMPAS.COM

M Diperiksa

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!